Senin, 28 Februari 2011

IYC MENGUNDANG MONIQUE COLEMAN

Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Menggundang artis Amerika MONIQUE COLEMAN,Ajang International Youth Conference (IYC) 2011 di Yogyakarta pada 20-25 Februari ini akan menghadirkan aktris Amerika yang juga Duta Pemuda untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), Monique Coleman. Monique menghadiri seminar bertajuk awarness of climate change ini pada Senin (21/2) di Jogjakarta
Monique, pemeran film High School Musical ini berbagi pengalamannya bersama kami selama menjadi Duta Pemuda PBB kepada para peserta IYC . Apalagi, bahwa pertemuan IYC yang diikuti 123 peserta pemuda dari 33 negara di Asia, Afrika, Eropa, Amerika, Australia dan Pasifik. peserta yang ikut berasal dari negara yang sedang berkembang.Begitu juga saya sangat antusias di dalam Youth Awarness Of Climate Change yang dikirim delegasi pemuda dari Kepulauan Bangka Belitung seorang Mahasiswi Universitas Negeri Bangka Belitung Fakutas Ekonomi yang juga seorang pemuda dari Comunitas YFBBG sangat bangga dan senang dengan adanya kegiatan ini di harapkan pemuda dapat lebih perduli lagi akan lingkungan.
Kegiatan event tahunan ini sempat tertunda pelaksanaannya tahun lalu karena bencana alam gunung Bromo. Penyelenggaraan IYC melibatkan Kemenpora, pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada. Thanks banget semoga setiap tahun program ini slalu diadakan karena menurut saya program ini sangat positif bagi pemuda dan perduli akan lingkungan kita.































Tidak ada komentar:

Posting Komentar